Peringati HUT Bhayangkara ke 72, Polsek Watulimo Gelar Turnamen Mini Soccer Bhayangkara Cup 2018

oleh

Polres Trenggalek – Setelah beberapa bulan yang lalu Kepolisian Sektor Watulimo Polres Trenggalek sukses menggelar turnamen olahraga sepak takraw, kali ini di tempat yang sama yakni Desa Karanggandu Kecamatan Watulimo Kabupaten Trenggalek menggelar turnamen sepak bola mini (Mini Soccer) Bhayangkara Cup 2018.

Ditemui di lokasi kegiatan saat upacara pembukaan Selasa (31/7/2018), Kapolsek Watulimo Polres Trenggalek AKP Saiful Rokhman, S.H menjelaskan bahwa kegiatan ini terselenggara atas kerjasama Kepolisian dengan BNNK Trenggalek, Pemerintah Desa maupun unsur tiga pilar, serta Karang Taruna Desa Karanggandu.

“Turnamen ini memperebutkan tropi Bhayangkara Cup 2018 yang diikuti oleh seluruh RT. di Desa Karanggandu dan diadakan dalam rangka memperingati hari Bhayangkara ke 72,” tambah Kapolsek.

Masih menurut AKP Saiful, turnamen ini juga sekaligus untuk menyampaikan pesan kepada generasi muda khususnya Desa Karanggandu untuk membiasakan pola hidup sehat melalui olahraga dan menjauhi Narkoba, karena Narkoba adalah sumber malapetaka.

“Semoga melalui kegiatan ini, akan muncul bibit unggul dan berkualitas dan bebas dari Narkoba,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.