Penuh Semangat, Itulah Suasana Pelayanan Pos Pagi Polsek Watulimo

oleh

Polres Trenggalek ā€“ Masih seperti sebelumnya, dengan penuh semangat personil Polsek Watulimo Polres Trenggalek melaksanakan pos awal pagi yaitu pengaturan arus lalu lintas di simpang jalan serta menyeberangkan pelajar di depan sekolah. Kamis (18/10/2018).

Ps. Kanit Lantas Aiptu Hery Siswanto mengatakan tujuan pos awal pagi ini adalah untuk menjaga kelancaran lalu lintas pada saat jam jam sibuk, para pelajar berangkat ke sekolah, dan masyarakat yang akan berangkat beraktifitas.

ā€œPengaturan lalu lintas adalah merupakan suatu bentuk pelayanan Polri kepada masyarakat dijalan raya, dengan ditempatkannya personil Polri, sehingga dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi pengguna jalan,ā€ terang Aiptu Hery.

Masih menurut Hery, melalui kegiatan ini masyarakat dapat merasakan langsung pelayan Polri saat memulai aktivitas paginya, sehingga keamanan dan kelancaran senantiasa menyertai masyarakat sampai di tempat kerja.

Sementara itu Kapolsek Watulimo Polres Trenggalek AKP Saiful Rokhman, S.H. menambahkan bahwa kegiatan ini sudah menjadi rutinitas Kepolisian untuk mewujudkan Polri yang Promoter, yakni Profesional, Modern, dan Terpercaya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.