Pengunjung Pasar Kliwon Membludak, Polisi Dongko Siap Berikan Pelayanan

oleh

Polres Trenggalek – Ada tradisi unik dilakukan oleh  masyarakat Kecamatan Dongko di saat menjelang lebaran yaitu tradisi Prepekan pasar. Dengan adanya tradisi tersebut, pengunjung pasar kliwon Dongko membludak.

Dari kondisi itu Kepolisian Sektor Dongko Polres Trenggalek sudah siap dalam mengantisipasi dari adanya kegiatan masyarakat prepekan pasar jelang lebaran ini.

Terlihat dari pagi personil Polsek Dongko yang diarmadai Ka SPKT Aiptu Heru Cahyo Widodo bersama anggota sudah bergabung dengan anggota Dishub Pemkab Trenggalek untuk melaksanakan tugas melayani masyarakat dan pengaturan arus lalu lintas di pertigaan barat pasar Dongko. Kamis (30/5)

Saat ditemui dalam sela kegiatan Aiptu Heru Cahyo Widodo mengatakan, mulai pagi buta kami laksanakan pelayanan dan pengaturan dari aktifitas masyarakat yang datang dan akan berbelanja di pasar kliwon.

“Untuk pasaran kliwon kali ini luar biasa ramai mengingat prepekan pasar, namun kami sudah siap sedia berikan pelayanan demi terpeliharanya situasi kamtibmas yang mantap.” Kata Aiptu Heru.

Sementara Kapolsek Dongko AKP Tri Basuki,S.H., membenarkan bahwasanya hari ini prepekan pasar kliwon Dongko. Dan pengunjung membludak, namun personil kami sudah hadir sejak pagi untuk berikan pelayanan dan pengamanan kepada masyarakat baik itu pengamanan terbuka maupun pengamanan tertutup.

“Untuk hari ini waktunya prepekan pasar Kliwon maka kami fokuskan dan seluruh personil siap sedia berikan kelancaran dan pengamanan terbuka maupun tertutup sekaligus pengaturan arus lalulintas.” Terang AKP Tri Basuki,S.H.

Berdasarkan laporan dari anggota yang bertugas dilapangan, Alkhamdulilah kegiatan prepekan pasar kliwon Dongko berjalan aman lancar terkendali. Pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.