Pengunjung Meningkat, Polsek Kampak Amankan Tempat Wisata

oleh

Polres Trenggalek – Agenda penjagaan dan pengamanan di area wisata Wilayah Kecamatan Kampak Kabupaten Trenggalek disaat hari libur atau hari Minggu adalah prioritas utama bagi anggota Kepolisian Sektor Kampak Polres Trenggalek. Sabtu (08/06/2019).

Wilayah hukum Polsek Kampak Polres Trenggalek yang memiliki daerah wisata alam gua ngerit, yang menjadi daya tarik sendiri bagi masyarakat Kabupaten Trenggalek maupun dari luar Kabupaten untuk berkunjung ke daerah tersebut.

Untuk mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas di objek wisata tersebut dan lonjakan pengunjung di Hari H+4 Idul Fitri 1440H, Unit Patroli Polsek Kampak Polres Trenggalek sejak pagi sudah standby dan melakukan patroli serta pengamanan.

Disamping itu anggota yang melakukan patroli juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas terhadap para pengunjung untuk berhati-hati terutama yang membawa barang-barang berharga jangan sampai hilang.

“Silahkan berlibur dengan keluarga di hari Idul fitri ini, tapi jangan sampai lupa keselamatan diri sendiri dan harta benda dijaga” ucap petugas patroli Aiptu Edy sarwoko kepada salah satu pengunjung.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.