Pengantar Pindah Tugas dan Buka Bersama Anggota Polsek Pogalan

oleh

Polres Trenggalek – Bertempat di rumah makan Rama 2 diadakan acara pengantar pindah tugas beberapa anggota Polsek Pogalan Polres Trenggalek yaitu Iptu Kaelani, Aiptu Suheri dan Bripka Nurman Ary Darmawan. S.H., serta perkenalan Aiptu Zainudin, S.H., dan Bripka Eko Santoso, S.H., yang dikemas dalam acara buka bersama anggota Polsek Pogalan. Sabtu (18/5).

Dalam sambutan Iptu Kaelani yang mewakili anggota yang meninggalkan Polsek Pogalan mengucapkan banyak-banyak terima atas bimbangan Kapolsek selama berkumpul di Polsek Pogalan, setelah itu dilanjutkan perkenalan anggota yang  baru yang diwakili oleh Aiptu Zainudin, S.H.,dalam sambutannya mohon bimbingannya baik dari Kapolsek maupun dari anggota lainnya yang sudah lama dinas di Polsek Pogalan.

Sementara itu Kapolsek Pogalan AKP M. Mahmudi, S.H., mengatakan alih tugas adalah suatu hal yang wajar diligkungan dinas Polri karena hal tersebut merupakan kebutuhan untuk pelaksanaan tugas di kesatuan.

“Terima kasih kepada Iptu Kaelani beserta anggota yang akan meninggalkan Polsek Pogalan, selama berkumpul di Polsek Pogalan bisa menjalankan tugasnya dengan baik sesuai dengan fungsinya,” ucap AKP M. Mahmudi.

Selain itu AKP M. Mahmudi menambahkan setelah menempati tempat tugas yang baru jangan memutuskan tali silaturahmi sedangkan untuk anggota yang baru harus segera menyesuaikan ditempat tugas yang baru dan jaga kekompakan.

Acara dilanjutkan penyerahan cendera mata dari Kapolsek Pogalan didampingi Wakapolsek Pogalan kepada Iptu Kaelani, Aiptu Suheri serta Bripka Nurman Ary Darmawan, S.H., dan setelah itu dilanjutkan dengan acara buka bersama.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.