Pengamanan Kegiatan Upacara Sumpah Pemuda Kecamatan Pule

oleh

Polres Trenggalek – Pengamanan lokasi kegiatan upacara dalam rangka peringatan hari sumpah pemuda yang ke – 90 dilaksanakan secara sinergitas dari Kepolisian sektor Pule, TNI dari Koramil 0806/10 Pule dan Sat Pol PP kecamatan Pule yang sudah dibagi dari pintu masuk kecamatan dan jalan raya di depan kecamatan Pule. Adanya pengamanan dalam menjaga adanya kelancaran arus lalu lintas mengingat hari ini adanya kegiatan pasaran hari pahing yang berdekatan dengan lokasi kegiatan, itu pada Senin ( 29/10 ).

 

Kegiatan pelaksanaan pengamanan yang dilakukan dari Polsek Pule Polres Trenggalek dipimpin Waka Polsek Ipda Sanusi, S. H., dengan bergabung dari pengamanan Satpol PP dan Koramil Pule. Dalam kegiatan yang dilakukan dengan menjaga adanya kegiatan lain yang bisa mengganggu adanya apel upacara sumpah pemuda, seperti adanya penempatan Kanit Provos Polsek Pule Polres Trenggalek di pintu masuk bagian selatan halaman kecamatan dalam mengantisipasi adanya gangguan kelancaran.

 

Selain personel yang ditempatkan di pintu masuk lokasi, kegiatan pengamanan jalan juga dilaksanakan. Adanya arus kendaraan yang akan dan pulang dari pasar pahing desa Pule juga padat, dengan bahu jalan yang agak berkurang adanya parkir kendaraan dari para peserta yang hadir. Adanya situasi seperti ini, yang diperlukan adanya tindakan kepolisian dalam mengatur kelancaran seperti yang dilaksanakan tadi saat adanya apel upacara sumpah pemuda.

 

” kita bersama dengan unsur terkait turut serta dalam pengamanan adanya kegiatan upacara peringatan hari sumpah pemuda di kecamatan Pule, dengan unsur terkait lainya dengan sinergitas menjaga kelancaran kegiatan, ” kata Waka Polsek Pule Polres Trenggalek saat dikonfirmasi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.