Penemuan Korban Tenggelam Dibawah Kedalaman Air Bawah Jembatan

oleh

Polres Trenggalek – Tepat pukul 10.55 Wib jenazah anak yang diduga kalap akhirnya ditemukan tim Basarnas Trenggalek dalam pencarian didasar sungai bawah Jembatan dusun Mblimbing, desa kembangan, kecamatan Pule pada siang kemarin, Kamis ( 30/05 ). Tim dari Basarnas Trenggalek dibantu Polri dan TNI serta masyarakat di lokasi kejadian mengangkat korban untuk dilakukan pemeriksaan visum et repertum dari pihak medis Puskesmas Pule, jenazah untuk sementara diamankan dilokasi dekat lokasi tenggelamnya anak yang diduga kalap.

Hasil identifikasi sementara korban diketahui bernama Supriyanto ( 12 ) dengan alamat rumahnya ( Rt/26 ), ( Rw/11 ), desa Sidomulyo kecamatan Pule. Seperti keterangan yang disampaikan Sarwanto kepada personel Polsek Pule Polres Trenggalek kejadian berawal saat mereka bertiga mencari ikan diseputaran sungai mblimbing bertiga dengan Mahesa ( 9 ), ( Rt/26 ), ( Rw/11 ), yang semuanya warga desa sidomulyo.

Kejadian bermula pada Rabu ( 29/05 ) kemarin, sekitar pukul 14.00 wib, Sarwanto bersama supri mencari ikan di sungai dengan menggunakan jala , selanjutnya sekira pukul 15.00 wib, ketiganya memutuskan pulang kerumah karena waktu sudah sore. Namun sebelum kerumah berencana mencuci jala yang ada di sebelah jembatan. Saat dalam perjalanan mau mencuci jala, koban Supri pamit mengambil sandal yang tertinggal di lokasi tempat jala ikan. Lokasi pengambilan sandal betjarak sekitar 50 meter, saat itu korban menyerahkan tempat ikan hasil tangkapan kepada kawanya mahesa.

Sekitar kurang lebih 15 menit, Sarwanto selesai mencuci jala kemudian saksi mencari Supri karena belum kembali setelah pamit mengambil sandal, setelah dilakukan pencarian. Sarwanto masih melihat sandal ditempat semula sedangkan korban tidak ada.

Melihat kejadian tersebut Sarwanto langsung menghubungi ibu korban karena sampai sore tidak pulang warga sekitar berusaha untuk mencari secara bersama sama , namun sampai pkl 24.00 wib, korban belum ditemukan dan sampai saat ini baru korban bisa ditemukan dan dilakukanya penyelidikan dari pihak Kepolisian sektor Pule.

” Saat ini tim olah tempat kejadian perkara sedang bekerja dalam penanganan korban anak tenggelam di sungai. Kita tunggu hasilnya lebih lanjut adanya kejadian murni musibah kecelakaan atau ada unsur kesengajaan dari pihak lain,” kata Kapolsek Pule Polres Trenggalek Iptu Suraji,S.H.,M.H., melalui Kanit Reskrim Aiptu Subagyo saat dikonfirmasi penemuan anak tenggelam kemarin dilokasi kejadian.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.