Pendidikan Mengarahkan ke Peningkatan Lebih Baik Itu Yang Harus di Dukung

oleh

Polres Trenggalek – Iptu Suraji, S.H.,M.H., saat memberikan perkataan dalam kegiatan upacara pembukaan Persami ( Perkemahan Sabtu Malam Minggu ) yang dilaksanakan dihalaman SMK Hidayatulloh, desa Jombok itu pada Sabtu ( 21/07 ). Dalam kegiatan yang melibatkan sekolah swasta seperti adanya MTS dan sekolah lain yang masih dinaungi yayasan Hidayatulloh, mengundang Kapolsek pule dalam upacara pembukaan.

 

Dalam penyampaianya, Kapolsek Pule Polres Trenggalek menyampaikan,” Barangsiapa yang harinya (hari ini) lebih baik dari sebelumnya, maka ia telah beruntung, barangsiapa harinya seperti sebelumnya, maka ia telah merugi, dan barangsiapa yang harinya lebih jelek dari sebelumnya, maka ia tergolong orang-orang yang celaka”.

 

Dalam memahami penyampaian Kapolsek Pule Polres Trenggalek Iptu Suraji, dalam tujuan pendidikan salah satunya membentuk karakter yang disiplin dengan dasar mematuhi aturan yang dilaksanakan dalam program pendidikan. Sehingga adanya tujuan pendidikan yang melatih diri dalam pencapaian keberhasilan akan terlaksana, melalui peningkatan mutu peserta didik dengan penerapan masa depan harus lebih baik.

 

Program pendidikan yang terencana untuk mewujudkan suasana belajar dan proses pembelajaran untuk peserta didik secara aktif mengembangkan potensi dirinya untuk memiliki kekuatan spiritual keagamaan, pengendalian diri, kepribadian, kecerdasan, akhlak mulia, serta keterampilan yang diperlukan dirinya dan masyarakat.

 

 

Pengertian Pendidikan dapat diartikan sebagai usaha sadar dan sistematis untuk mencapai taraf hidup atau  untuk kemajuan lebih baik. Secara sederhana, Pengertian pendidikan adalah proses pembelajaran bagi peserta didik untuk dapat mengerti, paham, dan membuat manusia lebih kritis dalam berpikir.

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.