Pembina Upacara, Bhabinkamtibmas Ngadimulyo Sampaikan Ini

oleh

Polres Trenggalek – Bripka Murtopo selaku bhabinkamtibmas desa Ngadimulyo, pagi hari ini didaulat menjadi Pembina Upacara di SDN 4 Ngadimulyo alamat Desa Kec Kampak. Senin (11/11).

Dalam kesempatan tersebut Bripka Murtopo menyampaikan beberapa Imbauan diantaranya agar belajar giat dan patuh kepada guru, orang tua untuk meraih cita-cita di masa mendatang.

Masih menurut Bripka Murtopo, lebih baik kurangi penggunaan bermain HP karena dapat merusak kesehatan mata dan menganggu konsentrasi belajar.

Dalam akhir sambutannya, Bripka Murtopo berhadap agar pelaksanaan upacara bendera secara rutin guna meningkatkan disiplin diri.

Dikonfirmasi terpisah Kapolres Trenggalek AKBP Jean Calvijn Simanjuntak melalui Kapolsek Kampak Iptu Anwar,S.H menyampaikan, bahwa dalam kesempatan ini, bhabinkamtibmas bertindak sebagai Pembina Upacara mengajak para siswa untuk menanamkan sikap disiplin serta menanamkan jiwa patuh pada guru dan orangtua.

Lanjutnya, kegiatan Polisi menjadi pembina upacara di sekolah – sekolah adalah salah satu bentuk kepedulian Kepolisian atas generasi penerus bangsa yang tanggap dan cemerlang sehingga diharapkan nantinya dapat ikut membangun Bangsa dan Negara, jelas Kapolsek.

Sumber : Polres Trenggalek

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.