Pembangunan Jalan Pansela Dimulai, Wakapolsek Watulimo Hadiri Acara Groudbreaking

oleh

Polres Trenggalek – Ruas Jalan Lintas Pantai Selatan (Pansela) Karanggandu Paldaplang yang pada beberapa tahun belakangan ini tidak tersentuh pembangunannya, Rabu (8/8/2018) Pemerintah memulai lagi pembangunan jalan yang dulu dikenal dengan Jalan Lintas Selatan (JLS) ini.

Wakapolsek Watulimo Polres Trenggalek Ipda Jotomo, S.H hadir dalam kegiatan yang dilaksanakan di Petak Paldaplang, yakni titik tertinggi yang menjadi batas antara Kecamatan Watulimo dan Kecamatan Munjungan Kabupaten Trenggalek.

Ipda Jotomo mengatakan bahwa dengan ditandai acara seremonial dan groudbreaking di Petak Paldaplang ini, maka pembangunan Pansela ruas Karanggandu Paldaplang mulai hari ini resmi dimulai.

“Jalan ini diharapkan menjadi jalur wisata di selatan Jawa yang sangat prospektif, juga untuk meningkatkan perekonomian sehingga mengurangi kesenjangan dengan kawasan Pantai Utara Jawa (Pantura) yang lebih maju,” ujar Jotomo.

Masih menurut Jotomo, selain dirinya seluruh perangkat Muspika Watulimo dan Munjungan hadir dalam kegiatan yang digelar oleh Sekretariat Daerah Kabupaten Trenggalek ini.

Ditempat terpisah, Kapolsek Watulimo Polres Trenggalek AKP Saiful Rokhman, S.H menambahkan bahwa pihak Kepolisian akan memberikan pengawalan dan pengamanan serta pemeliharaan Kamtibmas diwilayah tersebut agar senantiasa kondusif, sehingga pembangunan tersebut dapat berjalan aman, lancar, dan sukses.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.