Pemasangan Prasasti Dipinggir Jalan

oleh

Polres Trenggalek – Tugas seorang Bhabinkamtibmas tidak hanya sambang dan kemudian menyampaikan pesan-pesan kamtibmas saja, akan tetapi lebih dari itu Bhabinkamtibmas juga diharapkan dapat terjun langsung mengikuti berbagai kegiatan yang sedang berlangsung di desa binaan, seperti halnya kerja bakti maupun kegiatan keagamaan.

Pada saat sambang kali ini, Kamis (12/12/19) Bhabinkamtibmas Desa Kayen Polsek Karangan Polres Trenggalek Aipda Toha tengah mengikuti giat pemasangan prasasti selesainya pemasangan paving jalan yang berlokasi di Rt 07 Rw 08 Dusun Kayen dan Dusun Tumpak Pelang Desa Kayen bersama Tiga Pilar dan juga warga sekitar.

“Hari ini kami Tiga Pilar Desa Buluagung hadir dalam pemasangan prasasti sebagai tanda selesainya pembangunan jalan desa dengan menggunakan paving di Dusun Kayen dan Dusun Tumpak pelang,” terang Bhabinkamtibmas.

Di prasasti tersebut tertulis pembangunan jalan desa beserta lokasi dan juga ukuran jalan serta tanggal di resmikannya jalan tersebut, hal ini sebagai keterangan atau pengingat tertulis tentang selesainnya pembangunan jalan yang menggunakan anggaran dana desa.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.