Pemantaban Manajemen Media, Personel Polsek Dongko Berikan imbauan bijak bermedia sosial

oleh

Polres Trenggalek – Wakapolsek Dongko Polres Trenggalek Ipda Susila Basuki bersama anggota lainnya melaksanakan sambang silahturahmi ke rumah saudara Ovi yang beralamatkan di Dusun Krajan Desa Dongko.

Dari kegiatan sambang tersebut, disana beliau bertemu dengan pemuda atau bahasa ngetrendnya generasi milenial yang sedang asyik berkumpul, tak lupa Wakapolsek Dongko memberikan imbauan terkait bijak dalam bermedia sosial.

“Tolong kepada semuanya, agar bijak dalam bermedia sosial, teliti dulu sebelum mengunggah dan saring sebelum sharing,” ajak Ipda Susila Basuki.

Ditemui, Wakapolsek Dongko Polres Trenggalek Ipda Susila Basuki mengatakan, hal seperti ini kami lakukan adalah sebagai upaya menggalang kepada para pemuda atau generasi milenial atau menumbuhkan partisipasi masyarakat (parsama) dalam bijak mensikapi suatu pemberitaan di media sosial juga mengajak untuk bersama-sama menciptakan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah Kecamatan Dongko.

“Sebagai upaya untuk mewujudkan stabilitas kamtibmas diperlukan partisipasi masyarakat (parmas) dengan memperbanyak kegiatan silaturahmi dan penggalangan pembinaan atau penyuluhan Kamtibmas kepada para kaum muda istilahnya generasi milenial,” kata Susila Basuki mengaskan.

Sementara itu Kapolsek Dongko Polres Trenggalek AKP Tri Basuki,S.H., mengungkapkan, apa yang telah dilakukan oleh Wakapolsek dan anggota tersebut adalah sebagai bentuk penguatan dan pemantaban manajemen media.

“Tersebut adalah sebagai bentuk penguatan dan pemantaban manajemen media, sekaligus sebagai sarana penggalangan kepada generasi milenial agar bisa mensikapi perkembangan berita atau informasi terhadap pemberitaan yang diunggah di dunia maya,” ungkap AKP Tri Basuki.

Untuk itu Polsek Dongko Polres Trenggalek menggandeng masyarakat atau generasi milenial untuk bisa mengunggah suatu pemberitaan yang bersifat positif sehingga
nantinya dapat membentuk opini positif publik untuk mewujudkan aktualisasi dalam hal pemantaban harkamtibmas, tandasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.