Pelihara Kamtibmas Polisi Kedepankan Sentuhan Dialogis

oleh

Polres Trenggalek – Langkah persuasif Kepolisian Sektor Munjungan dalam menjangkau  pemeliharaan suatu wilayah yang mantab dan terkendali.  Situasi perekonimian wilayah yang kelihatan menurun dan daya beli masyarakat juga berkurang, sebagai pihak keamanan Kepolisian Sektor Munjungan Polres Trenggalek sama sekali tidak mau kebobolan adanya potensi kriminalitas. Geliat mobile patroli strada polsek di obyek vital dan titik-titik rawan kriminalitas tak terlewatkan sebagai sasaran.

Kamis 25/10/18, Unit Patroli Polsek Munjungan Polres Trenggalek dibawah kendali Bripka Agus Ratno sasaran patroli diarahakan di tempat tempat rawan tidakan asusila dan obyek vital SPBU Munjungan. Antisipasi ancaman potensi kerawanan kriminalitas diwilayah tidak boleh diabaikan, segala kemungkinan bisa terjadi. Waka Polsek Munjungan Polres Trenggalek melalui menuturkan, “Patroli jangan lemah harus giat dan selalu waspada potensi ancaman curas, curat dan curanmor.

Pergelaran anggota polri dilapangan dalam semua kegiatan merupakan wujud pelayanan masyarakat yang nyata sesuai progaram unggulan Kapolri Promoter. (red/is)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.