Pelantikan Dan Musyawarah Panitia Pilkades Pule Dibentuk Hari Ini

oleh

Polres Trenggalek – Kamis ( 24/10/2018 ), upaya bersama dengan sikap rendah hati untuk memecahkan persoalan (mencari jalan keluar) guna mengambil keputusan bersama dalam penyelesaian atau pemecahan masalah yang menyangkut urusan  Pilkades yang bakal digelar di desa Pule hari ini dilakukan, tidak hanya itu pelantikan panitia Pilkades juga dilaksanakan dengan mengundang unsur Muspika Pule termasuk dari Polsek Pule Polres Trenggalek yang diwakilkan Kanit Provos Aiptu Mansur karena adanya tugas yang bersamaan dan tidak bisa ditinggalkan Kapolsek Pule Polres Trenggalek Iptu Suraji, S. H., M. H.

 

Ditemui dilokasi kegiatan Kanit Provos Polsek Pule Polres Trenggalek Aiptu Mansur megatakan, ” Pihak Kepolisian sudah siap mengamankan jalannya Pilkades serentak di tahun depan, kami berharap panitia bertanggung jawab dan melaksanakan tugas dengan jujur, serta adil,” katanya tadi saat ditemui.

 

Pada kesempatan ini Kapolsek Pule Polres Trenggalek melalui Kanit Provos Aiptu Mansur meminta panitia membuat jadwal kampanye sebaik mungkin, jangan sampai pelaksanaan kampanye masing-masing calon kades terjadi bersamaan. Selain itu para calon kades dan tim sukses juga diingatkan agar tidak saling memprovokasi.

 

 

“Kita jaga bersama situasi desa supaya tetap kondusif aman sehingga kerukunan tetap terbina. Kepada masing-masing calon harus siap menang dan siap kalah. Dan Pilkades merupakan lingkup pesta Demokrasi di desa dengan begitu jangan dikotori dengan tindakan fanatik dan provokatif kepada salah satu calon yang dijagokan,” pesannya.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.