Peduli Keselamatan Anak, Petugas Patroli Hampiri Anak Bermain di Taman Kota Panggul.

oleh

Polres Trenggalek – Polsek Panggul Petugas Sabhara menggelar kegiatan patroli pada tempat-tempat keramaian dan titik-titik kerawanan akan tindak kejahatan, Senin (13/8/2018).

Kanit Sabhara Polsek Panggul Aiptu Gatot Wiyono didampingi anggota Bhabinkamtibmas dan anggota Patroli melakukan patroli dalam mengantisipasi gukamtibmas.

Saat melihat anak berseragam sekolah yang sedang bermain di taman kota Kecamatan Panggul, unit patroli langsung berhenti dan menghampiri anak-anak sekolah yang sedang bermain tersebut. Pada kesempatan itu Petugas Patroli menyampaikan agar para siswa berhati-hati dan jangan membeli atau menerima pemberian dari orang lain makanan atau jajanan yang tidak dilengkapi dengan label halal atau perizinan dari BPOM (badan pengawas obat-obatan dan makanan) Republik Indonesia.

“Petugas juga berpesan bila bertemu dengan orang yang tidak kenal atau mencurigakan, lalu mengajak untuk dibelikan sesuatu atau di bujuk rayu maka sebaiknya siswa atau siswi menghindari dan menolaknya karena dikhawatirkan hal ini dilakukan oleh para pelaku penculikan terhadap anak-anak dibawah umur.” Ucap Aiptu Gatot.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.