Patroli Rutin Tempat Wisata, Demi Kondusifitas Kamtibmas Wilayah Panggul.

oleh

img-20180729-wa0025Polres Trenggalek – Obyek wisata di Pantai Konang Desa Nglebeng Kecamatan Panggul dari hari ke hari semakin meningkat apalagi pada saat hari libur. Minggu (29/7/2018)

Pantai konang selain untuk obyek wisata juga sebagi tempat kuliner seperti beberapa jenis Seafood, Ikan Bakar, es kelapa muda dan makanan kas panggul lainnya, dengan adanya tempat kuliner antusias warga masyarakat semakin tinggi untuk berwisata di pantai konang.

Bripka Maryono, S.H. saat memimpin Patroli mengatakan salah satu destinasi wisata pantai konang semakin hari memang diperhatikan akan sarana dan prasarananya. Tetapi seiring meningkatnya pengujung kondusifitas kamtibmas harus selalu dijaga.

“Pelaksanaan patroli dan himbauan terus kami laksanakan untuk mengantisipasi adanya tindak kejahatan maupun adanya kejadian laka laut,” ungkap Bripka Maryono.

Saat dikonfirmasi terpisah Kapolsek Panggul Iptu Puguh Wardoyo, S.H., M.H., bahwa pihaknya selalu menerjunkan anggotanya untuk berjaga atau berpatroli ke kawasan wisata agar terciptanya rasa aman yang dirasakan oleh wisatawan dan menjaga kemanan ketertiban di lokasi wisata tersebut.”ujarnya.

“Selalu berkoordinasi dengan semua pihak baik dari pengelola wisata maupun para juru parkir wisata untuk selalu mengawasi ditempat parkir, mengingatkan kepada mengunjung untuk selalu meningkatkan kewaspadaan baik itu pengamanan untuk diri sendiri maupun untuk orang terdekatnya,” tutup Iptu Puguh.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.