Patroli Polsek Tugu Himbau Pengunjung Swalayan

oleh

Polres Trenggalek – Agar lebih meningkatkan kewaspadaan masyarakat terhadap kendaraan bermotor miliknya yang parkir ditempat umum agar lebih berhati – hati. Karena pencuri kendaraan bermotor selalu mengintai dimana – mana.

Ka SPKT Polsek Tugu Polres Trenggalek AIPTU Hariyanto memberikan himbauan kepada pemilik sepeda motor yang sedang parkir di depan sebuah Toko Swalayan agar memarkir kendaraannya dengan ditata rapi kemudian mengunci kendaraanya dengan kunci ganda dan yang lebih penting kunci motor harus dicabut jangan sampai ketinggalan.Selasa (08/05/2018)

“Dalam memarkir sepeda motor ya Mbak yang lebih penting jangan sampai kunci anda ketinggalan menggantung di kendaraan seperti ini ,” kata AIPTU Hariyanto sambil menunjukkan bahwa ada kunci yang ketinggalan tergantung di motornya.

Selanjutnya AIPTU Hariyanto menghampiri Karyawan Toko Swalayan agar waspada terhadap pengunjung yang kuncinya ketinggalan, agar selalu mengontrol ke tempat parkir.

“Bapak anda agar juga memperhatikan dan mengatur parkir agar kendaraan yang parkir bisa rapi sehingga tidak sewrawut, lebih – lebih kalau pengunjungnya banyak jangan dan teliti barang kali ada kunci kontak motor yang ketinggalan agar diamankan,” himbau AIPTU Hariyanto yang sedang patroli.

No More Posts Available.

No more pages to load.