Patroli Polsek Pogalan Sambangi Mesin ATM Antisipasi Aksi Pembobolan ATM

oleh

Pores Trenggalek – Untuk mengantisipasi terjadinya aksi tindak kejahatan Polsek Pogalan Polres Trenggalek terus menggelar patroli baik di malam hari maupun siang hari.

Seperti kegiatan patroli yang dilakukan oleh Aiptu Suheri bersama Bripka Wahyudi yang menyambangi gerai ATM bersama yang terletak di swalayan budi Desa Bendorejo Kecamatan Pogalan Kabupaten Trenggalek. Rabu (20/3).

Dalam kesempatan itu Aiptu Suheri bersama Bripka Wahyudi memeriksa kondisi ATM yang ada. Namun tidak menemukan ada yang janggal di ATM tersebut.

“Untuk kegiatan patroli hari ini, kita melaksanakan pengecekan ke ATM dan meningkatkan koordinasi dengan petugas keamanan untuk antisipasi terjadinya aksi pembobolan mesin ATM,” ujar Aiptu Suheri.

Kapolsek Pogalan polres Trenggalek AKP M. Mahmudi, S.H., menyampaikan bahwa kegiatan patroli dengan menyambangi ATM  bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada para nasabah.

“Kami ingin mereka dapat melaksanakan aktifitasnya tanpa adanya gangguan,” tutur AKP M. Mahmudi.

Selain itu AKP M. Mahmudi menghimbau kepada nasabah  yang ingin mengambil uang di ATM supaya cek terlebih dulu kondisi mesin ATM. Jika ditemukan adanya kejanggalan, maka segera laporkan pada petugas keamanan ATM tersebut.

“Nasabah juga harus waspada dan selalu merahasiakan pinnya agar terhindar dari aksi kejahatan,” pungkas AKP  M. Mahmudi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.