Patroli Polsek Dongko Hampiri Antrean Panjang Di BRI Unit Dongko

oleh

 

Polres Trenggalek – Usaha memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat terus ditingkatkan petugas patroli Polsek Dongko Polres Trenggalek untuk selalu mengupayakan situasi aman di wilayah hukum.

Seperti kali ini petugas patroli yang diarmadai Aiptu Mujiyono bersama Bripka Heri Cahyono dan Bripka Fendi Agus Triawan laksanakan mobiling di obyek vital dan proyek vital serta pemukiman penduduk demi terciptanya situasi kamtibmas yang kondusif. Kamis (07/06/2018).

Saat Patroli melihat banyak pengunjung yang antre di BRI Unit Dongko kemudian petugas patroli berhenti dan  kemudian lakukan dialogis sekaligus memberikan rasa aman kepada para nasabah BRI.
“Selamat siang Ibu-ibu ada apa kok ramai disini”, tanya Bripka Fendi kepada pengunjung BRI unit Dongko.

“Ini Pak… Antre mau ambil dana dari KIP (kartu indonesia pintar) untuk anak yang akan masuk sekolah”, jawab salah satu nasabah BRI yang tidak mau disebutkan namanya.

Ditemui saat sela kegiatan Patroli Bripka Fendi Agus  mengatakan kegiatan patroli dialogis seperti ini guna dekatkan partisipasi masyarakat terhadap kamtibmas, dan berikan pesan kewaspadaan agar  masyarakat mampu untuk menjaga keamanan dan ketertiban dilingkungannya, ujarnya.

Sementara dikonfirmasi pada kesempatan terpisah Kapolsek Dongko Polres Trenggalek AKP Tri Basuki,S.H., membenarkan apa yang dilakukan anggotanya sewaktu melaksanakan patroli dialogis tersebut, ujarnya.

” Hal itu wajib dilakukan ketika melaksanakan patroli mobiling, jika ada orang banyak maka datangi dan ajak dialogis guna berikan pesan waspada dan peduli terhadap kamtibmas, demi terciptanya situasi wilayah hukum yang aman dan kondusif,” pungkas AKP Tri Basuki,S.H.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.