Patroli Polisi Pantau Geliat Arus Lalulintas di Area Perbatasan Dongko – Suruh

oleh

 

Polres Trenggalek – Unit Sabhara Polsek Dongko Polres Trenggalek yang diarmadai oleh Aipda Edi Purnomo bersama Bripka Farid.H.N.S pada siang ini melaksanaan patroli penyisiran jalur protokol yang ada di wilayah hukum dan stand by di perbatasan Dongko – Suruh guna lakukan pantauan terhadap geliat arus lalu lintas sekaligus upaya memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat (harkamtibmas).

Di seputaran area patung kambing yang menjadi iconi wilayah Desa Sumberbening Kecamatan Dongko, terlihat dengan penuh kewaspadaan anggota patroli melakukan pemantauan dan mengantisipasi terhadap segala resiko ancaman yang bisa saja dilakukan oleh orang ataupun kelompok pengacau situasi.

Sewaktu ditemui tim ini, Aipda Edi Purnomo mengatakan jika pihaknya akan terus berupaya melakukan hal terbaik demi terpeliharanya situasi kamtibmas di setiap kawasan yang di sambangi. Kemudian pihaknya tetap semangat menjalankan tugas walaupun masih dalam situasi pandemi.

“Kami akan terus berupaya melakukan hal terbaik demi terpeliharanya situasi kamtibmas di setiap kawasan yang kami sambangi dan kami dari Unit Sabhara berhak dan bertanggung jawab untuk melakukan upaya guna memantabkan harkamtibmas di wilayah hukum agar tetap kondusif ditengah situasi pandemi.” Ujarnya

. Tegasnya

Sementara Kapolsek Dongko Polres Trenggalek AKP Rohadi,S.H., ditempat terpisah menjelaskan dalam rangka mengupayakan situasi kamtibmas yang aman kondusif, maka sangat perlu dilakukan pemeliharaan. Untuk itu pihaknya selalu rutin menggelar pelaksanaan tugas patroli. Baik waktu siang ataupun malam guna meminimalisir terhadap gangguan kamtibmas tersebut.

“Polsek Dongko selalu siap bertugas dan bertanggung jawab untuk pemantaban harkamtibmas baik siang ataupun malam sebagai upaya meminimalisir gangguan, sekaligus memberikan perlindungan pengayoman juga pelayanan, serta menanggulangi atas adanya niat juga kesempatan yang bisa saja terjadi sewaktu-waktu.” Jelasnya

Semoga dengan pelaksanaan kegiatan yang dilakukan anggota dapat memenuhi ekspektasi dari masyarakat sehingga disituasi pandemi ini dapat tercipta suatu kenyamanan dan kondusifitas kamtibmas yang terkendali. Pungkas Kapolsek Dongko.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.