Patroli Perbatasan Antar Kecamatan, Untuk Cegah Tindak Kriminal.

oleh

Polres Trenggalek –  Melaksanakan patroli rutin di wilayah perbatasan antar Kecamatan Panggul dan Kecamatan Dongko di laksanakan oleh Polsek Panggul, hal tersebut dilakukan untuk mengantisipasi tindak kriminal sajam, begal dan curanmor di wilayah Kecamatan Panggul Kabupaten Trenggalek. Jum’at (08/03/2019).

Giat ini dipimpin oleh Iptu Budi Hartoyo, S.H., Wakapolsek Panggul Polres Trenggalek yang langsung turun ke lapangan guna mengecek dan memberikan sosialisasi kepada warga sekitar akan pentingnya keamanan diri dan lingkungan, dengan kejelian dan kepedulian gerak-gerik orang yang tidak dikenal dengan melaporkan via sms atau menghubungi langsung nomor telepon polisi terdekat.

“ Patroli perbatasan ini guna mengantisipasi agar tidak terjadi tindak pidana mengingat jalur perbatasan ini sepi dan berbukit “ terang Iptu Budi.

Dengan diadakanya patroli ke perbatasan ini di harapakan memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat khususnya pengguna jalan agar terhindar dari hal hal yang tidak diinginkan.

Sementara Kapolsek Panggul Iptu Puguh Wardoyo, S.H., M.H., saat dikonfirmasi terpisah mengatakan” Kondisi jalan yang sepi sering dimanfaatkan para pelaku kejahatan untuk melancarkan aksinya, disamping itu perlu untuk itu patroli perbatasan seperti ini juga untuk antisipasi jaringan teror dan paham radikal sehingga dilaksanakan secara  kontinyu patroli perbatasan pada siang hari maupun malam hari, dengan demikian  keberadaan Polri dapat dirasakan oleh masyarakat.” Ungkap Iptu Puguh..

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.