Patroli Pantai Dialogis Polisi Polsek Munjungan Antisipasi Laka Laut

oleh

Polres Trenggalek – Pelayanan pergelaran di lapangan pantauan area wisata pantai bagian dari sasaran patroli dialogis unit sabhara Polaek Munjungan. Liburan panjang sekolah dan banyaknya kegiatan extra sekolah out door juga dimanfaatkan masyarakat lokal dan luar kota berlibur wisata di Pantai Blado Indah Munjungan. Geliat wisata tersebut merespon unit patroli Polsek Munjungan Polres Trenggalek mendatangi lokasi untuk pengawasan dan memantau situasi, agar tetap dalam keadaan aman serta antisipasi laka laut khususnya wisata yang nekat mandi dilaut.

Pergelaran petugas patroli dari Kepolisian Sektor Munjungan Polres Trenggalek di hari libur panjang, rabu 11/7/18 dalam rangka antisipasi berbagai bentuk kejahatan serta dalam rangka menciptakan kondisi wilayah dalam keadaan kondusif. Kapolsek Munjungan AKP totok Sudarto menegaskan, “Eskalase patroli harus ditingkatkan karena liburan panjang sekaligus antisipasi imbangan cipta kondisi wilayah konduaif”.

Personil patroli jalan kaki di pesisir pantai dengan santun tak jarang mengingatkan pengunjung agar tidak mandi dilaut dan selalu mengawasi anaknya.” Awas bapak ibu, putra putrinya diperhatikan jangan sampai boleh mandi dilaut” ujar Bripka Agus Ratno. (red/is)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.