Patroli Obyek Vital Untuk Ciptakan Rasa Aman Kepada Para Nasabah

oleh

Polres Trenggalek – Pelaksanakan patroli di seputaran wilayah hukum Polsek Bendungan Polres Trenggalek
Patroli dilaksanakan secara rutin oleh personil Polsek Bendungan kali ini yang melakukan patroli adalah Brigadir Sutrisno dan Brigadir Rata manola untuk menciptakan situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Bendungan bisa berjalan aman dan kondonsif, Selasa (23/10/2018).

Adapun sasaran patroli kali ini adalah di Bank Bri Unit Bendungan, pertokoan juga di pemukiman warga masyaraka sehingga dapat meminimalisir pelaku kejahatan melaksanakan aksinya dengan kedatangan patroli dari Polsek Bendungan, selain itu agar terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif juga dapat dimanfaatkan untuk memberikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat dengan cara dialogis.

Patroli di obyek vital yang dilakukan oleh anggota Polsek Bendungan Polres Trenggalek ini bertujuan untuk memberikan perlindungan serta rasa aman kepada masyarakat yang ingin bertransaksi di bank tersebut ataupun melalui mesin ATM yang terdapat di dalam Bank BRI Unit Bendungan, hal ini untuk meminimalisir tingkat kriminalitas  yang dapat terjadi disaat masyarakat sedang melakukan aktifitas perbankan. Sehingga hal tersebut menciptakan kondisi yang aman serta kondusif.

“Guna meminimalisir tingkat kerawanan kriminalitas kegiatan patroli selalu di tingkatkan khusunya di obyek vital seperti Bank setiap melaksanakan Patroli tidak lupa selalu memberikan himbauan Kamtibmas kepada masyarakat yang sedang melakukan aktifitas perbankan, serta kewaspadaan agar selalu di tingkatkan.” ucap Brigadir Rata Manola.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.