Patroli Mobiling TNI-POLRI Untuk Ciptakan Situasi Aman dan Kondusif Wilayah Kecamatan Panggul.

oleh

Polres Trenggalek – Sinergitas pihak keamanan baik TNI maupun Polri terlihat jelas dalam rangka menciptakan situasi yang aman dan kondusif dalam hari raya Idul Fitri 1440 H / 2019 di Kecamatan Panggul seperti yang di tunjukan oleh anggota Koramil 0806/11 dan anggota Polsek Panggul, Selasa (04/6/2019).

Hal tersebut tergambar saat TNI Polri bersama-sama melakukan Patroli Mobiling yang di Pimpin Langsung oleh Kapolsek Panggul Iptu Puguh Wardoyo, S.H., M.H., yang menghampiri pos pintu masuk Pantai Pelang dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat yang merayakan lebaran.

” Sinergi antara TNI Polri sangat dibutuhkan dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat,  tidak hanya melaksanakan pengamnan di Pos , akan tetapi juga melakukan patroli bersama untuk menjaga situasi dan kondisi Kecamatan Panggul agar  tetap dalam keadaan aman dan kondusif.”ujar Iptu Puguh.

“Semoga hal seperti ini akan terus terjaga karena keamanan wilayah Kecamatan Panggul merupakan tanggung jawab bersama,” pungkas Iptu Puguh.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.