Patroli Jam Rawan Personel Polsek Pule Arahkan Area Pasar

oleh

Polres Trenggalek – Kegiatan dalam menciptakan adanya wilayah di Polsek Pule Polres Trenggalek yang aman dan kondusif dari ancaman pelaku Curanmor, curat dan Curas, yang dilaksanakan mengarah pada lokasi pasar Pule pada malam hari, itu pada Selasa ( 02/05 ). Dalam upaya mencegah timbulnya kejadian Kriminal, Kegiatan patroli mendapat prioritas pelaksanaan personel jaga dalam mengondisikan wilayah supaya aman.

 

Rasa aman sendiri menurut pengertian, perasaan yang tentram tanpa ada rasa takut atau tertindas oleh orang lain
perlindungan adalah kondisi seseorang yang mendapatkkan pengamanan dari seseorang atau sekelompok orang dan instansi – instansi Polri yang menjamin keselamtan seseorang dengan melakukan upaya pencegahan kejadian kriminal yang mengancam.

 

 

Seperti bisanya, Patroli Polsek Pule Polres Trenggalek melakukan dialogis di seputaran  simpang tiga pasar Pule di warung nasi goreng milik Sukaji. Dengan melakukan pendekatan langsung dengan masyarakat, diharapkanya adanya informasi dan keluhan masyarakat terkait situasi Kamtibmas bisa langsung diterima personel Polsek Pule Polres Trenggalek yang melakukan Kegiatan patroli.

 

 

” Dengan mengupayakan Kegiatan patroli secara rutin, kita cegah adanya kejadian Curat, Curas dan Curanmor diwilayah Pule. Dengan Kegiatan tersebut juga harapanya masyarakat akan merasa tenang dalam aktifitasnya di malam hari, ” kata personel Polsek Pule Polres Trenggalek Aiptu Marjani di lokasi Kegiatan patroli.

No More Posts Available.

No more pages to load.