Patroli Dialogis Polsek Panggul Sambangi Bengkel Motor.

oleh

Polres Trenggalek – Antisipasi kriminalitas dipimpin KaSPK Aipda Rudianto bersama Anggota Sabhara Polsek Panggul sambangi bengkel motor, kegiatan Patroli dialogis dengan pemilik bengkel Motor Bapak Waluyo di Desa Wonocoyo, Kecamatan Panggul, Selasa (12/03/2019).

Dalam kegiatan tersebut Anggota Patroli tidak lupa memeberikan pesa pesan Kabtimas agar selalu mencatan Palat motor yang akan di preteli untuk mengantisipasi tindak pidana curanmor serta memberika informasi apabila ada hal yg mencurigakan agar segera melaporkan kepada Petugas Kepolisian.

Bapak Waluyo pemilik bengkel sangat mengapresiasi kedatangan petugas Kepolisian karena dapat memberikan rasa aman khusunya di Desa Wonocoyo dan berharap kegiatan tersebut akan diulangi kembali dan akan siap bekerja sama apabila ada orang yang mencurigakan akan segera melaporkannya.

Setelah dihubungi ditempat yang terpisah Kapolsek Panggul Iptu Puguh Wardoyo, S.H., M.H., saat dikonfirmasi menekankan ” Dengan melaksanakan Patroli ketempat bengkel motor adalah sebagai upaya pencegahan tindak pidana curanmor serta dapat memberihakan informasi kepada pemilik bengkel untuk bersama sama menjaga situasi yang kondisif, ” pungkas Iptu Puguh.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.