Patroli Dialogis Polsek Bendungan Dekatkan Polisi Dengan Masyarakat

oleh

whatsapp-image-2018-07-16-at-08-17-37Polres Trenggalek – Personil  Polsek Bendungan Polres Trenggalek melakukan patroli sambang dan dialogis di pemukiman penduduk, ajalan raya, pertokoan dan perbankkan di wilayah hukum Polsek Bendungan di pimpin KSPKT Aiptu Agus Winarko dan anggota, guna antisipasi aksi kejahatan dan gangguan kamtibmas lainnya yang tidak menutup kemungkinan bisa terjadi, Minggu (15/7/2018).

Di laksanakan patroli tersebut sebagai upaya untuk menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas), menyusuri tempat – tempat yang rawan bisa terjadinya aksi kejahatan dengan jalan mendatangi, menjelajahi, mengamati atau memperhatikan situasi dan kondisi yang diperkirakan akan menimbulkan segala bentuk pelanggaran, aksi kejahatan atau gangguan kamtibmas lainya maka perlu kehadiran anggota polri untuk melakukan tindakan kepolisian guna terpeliharanya keamanan dan ketertiban masyarakat.

Pada saat berjumpa dengan warga masyarakat, kemudian menyempatkan untuk berdialog sejenak guna memberikan pesan-pesan Kamtibmas. “Patroli sambang dan dialogis yang kita lakukan ini sangat bermanfaat untuk menyampaikan pesan kamtibmas, Ini sekaligus memberikan rasa aman kepada masyarakat sekitar agar tidak terjadi gangguan kamtibmas,” ucap Aiptu Agus Winarko.

Dengan berlangsungnya patroli untuk melindung, pengayom dan pelayan masyarakat dapat lebih dirasakan oleh masyarakat. Dengan adanya kegiatan Patroli dialogis dapat diperoleh informasi lebih banyak dari masyarakat tentang kamtibmas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.