Patroli Dialogis Petugas Himbau Jukir di Depan Pasar Wage Untuk Tidak Mengganggu Ketertiban Umum.

oleh

Polres Trenggalek – Guna menciptakan serta memelihara kamtibmas agar tetap aman dan kondusif, diperlukan upaya bersama dengan semua pihak dalam menjaganya.

Dalam kaitannya hal tersebut diatas Kanit Provost Polsek Panggul Aiptu Nanang Sutrisno bersama Anggota Sabhara melaksanakan patroli, baik melaksanakan dengan cara sambang maupun patroli dialogis.

Hal tersebut terlihat ketika Aiptu Nanang memberikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat yang dijumpai ketika berpatroli di jalur depan Pasar Wage di Desa Wonocoyo Kecamatan Panggul.

“Kepad tukang Parkir Aiptu Nanang “Pastikan kendaraan dalam keadaan terkunci dan di tata yang rapi, jangan melakukan perbuatan yang mengganggu ketertiban umum apalagi melanggar hukum,” ujarnya.

Sementara Kapolsek Panggul Iptu Puguh Wardoyo, S.H., M.H, saat dikonfirmasi sangat mengapresiasi kegiatan ini sebagai suatu upaya Polsek Panggul dalam menjaga keamanan dan ketertiban wilayahnya.

Dengan Intensifnya kegiatan Patroli sebagai upaya cegah tangkal terjadinya gangguan kamtibmas dan tindak kejahatan diharapkan keamanan dan kondusifitas wilayah dapat terjaga.” Pungkas Iptu Puguh.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.