Patroli Dialogis Dengan Petugas Pariwisata Polisi Sampaikan Pesan Kamtibmas

oleh

Polres Trenggalek – Guna terciptanya situasi kamibmas yang aman kondusif di wilayah Polsek Watulimo Polres Trenggalek sambangi dan dialogis dengan petugas pariwisata pada pintu masuk wisata pantai pasir putih di desa Tasikmadu Kecamatan Watulimo Trenggalek.

Seperti pada Senin (23/7/2018) anggota Polsek Watulimo Polres Trenggalek, Brigpol Edy Santoso melaksanakan patroli dan dialogis dengan petugas pariwisata pantai pasir putih dan menyampaikan pesan-pesan kamtibmas untuk bekerja sama dengan pihak Kepolisian dalam menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan nyaman di wilayah hukum Polsek Watulimo Polres Trenggalek.

“Kegiatan ini juga untuk lebih mendekatkan dengan petugas pariwisata dan warga masyarakat,”jelas Brigpol Edy.

Pada kesempatan ini Brigpol Edy juga menyampaikan pesan-pesan dan himbauan kamtibmas kepada petugas pariwisata agar selalu waspada dan berhati-hati dengan lingkungannya sehingga tidak terjadi gangguan kamtibmas khususnya di loket masuk wisata pantai pasir putih maupun pantai simbaronce sehingga pengunjung merasa aman dan nyaman.

Sementara itu Kapolsek Watulimo Polres Trenggalek AKP Saiful Rokhman, S.H. menambahkan bahwa anggotanya telah melakukan pesan dan himbauan kamtibmas kepada tomas, toga, toda maupun petugas pariwisata diharapkan situasi kamtibmas di wilayah Kecamatan Watulimo Kabupaten Trenggalek tetap aman dan kondusif.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.