Patroli Dialogis Dan Berikan Pesan Kepada Security Bank BRI Unit Dongko

oleh

Polres Trenggalek – Unit Patroli Sabhara Polsek Dongko Polres Trenggalek untuk terus mengintensifkan patroli mobiling dan sambang di kawasan meliputi Obyek vital / proyek vital dan dilanjutkan ke jalur protokol serta pemukiman penduduk demi meningkatkan kwalitas kamtibmas serta mempersepit ruang gerak pelaku kejahatan.

Seperti kali ini dilakukan oleh Ka SPKT Polsek Dongko Polres Trenggalek Aiptu Edi Purwanto bersama Bripka Anjas Wijanarko yang aktifkan patroli sambang di BRI Unit Dongko.
Perlu diketahui bahwasanya petugas patroli sambang yang dilakukan oleh personil patroli kali ini bukan untuk mengambil uang di ATM melainkan dalam rangka dialogis untuk mengantisipasi daripada gejala atau gangguan keamanan diwilayah hukum Polsek Dongko. Sabtu (04/08)

Tampak Aiptu Edi melakukan dialogis dan memberikan himbauan kepada Security Bank BRI Unit Dongko
agar saat bertugas selalu berhati-hati dan waspada terhadap aksi kejahatan yang sewaktu-waktu bisa terjadi, serta berpesan kepada security untuk segera melaporkan kepada Polsek Dongko apabila terjadi gangguan kamtibmas di area BRI Unit Dongko.

Ditemui usai kegiatan Aiptu Edi mengatakan mengingat maraknya aksi kejahatan di beberapa daerah belum lama ini, untuk itu kami intensifkan kegiatan patroli di kawasan yang rawan terjadi tindak kejahatan, ucapnya.

Sementara ditempat terpisah Kapolsek Dongko Polres Trenggalek Trenggalek AKP Tri Basuki, S.H., mengungkapkan bahwa pihaknya selalu berupaya agar wilayah hukum senantiasa aman, demikian juga patroli dialogis dan himbauan kamtibmas yang wajib dilakukan oleh anggota saat dilapangan guna berikan pesan waspada kepada masyarakat, ujarnya.

Lebih lanjut AKP Tri Basuki,S.H., menuturkan dengan hadirnya polisi di tengah masyarakat diharapkan dapat mencegah aksi kejahatan diantaranya Curanmor, peredaran uang palsu, penipuan, maupun gendam yang sedang marak terjadi, tuturnya.

Masih kata AKP Tri Basuki, kami selaku petugas harkamtibmas akan terus melakukan Patroli kawasan dan kewilayahan secara rutin sebagai wujud nyata Personil Polsek Dongko Polres Trenggalek dalam memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada warga masyarakat, selain itu Patroli dikawasan seperti ini juga kita arahkan ketempat-tempat yang di anggap rawan adanya gangguan kamtibmas, ujarnya.

“Dengan adanya personel patroli maka setidaknya para pelaku kejahatan akan berpikir dua kali ketika akan menjalankan aksinya, dan semoga wilayah hukum Polsek Dongko senantiasa aman dan terkendali”. pungkas AKP Tri Basuki.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.