Patroli Dialogis, Aiptu Agus Sasmita Berikan Himbauan Kamtibmas Kepada Masyarakat

oleh

Polres Trenggalek – Berbagai upaya preventif telah dilakukan oleh Polsek Pogalan Polres Trenggalek untuk menjaga kamtibmas tetap kondusif dan mencegah terjadinya tindak kejahatan. Seperti yang dilakukan anggota Polsek Pogalan dengan patroli dialogis. Rabu (24/10).

Hal inilah yang dilakukan oleh Aiptu Agus Sasmita dengan menyambangi pertokoan yang berada di desa Kedunglurah dalam kesempatan tersebut  Aiptu Agus Sasmita juga berdialogis serta menyampaikan pesan kamtibmas, agar berhati-hati dan tetap waspada dengan memperhatikan situasi sekelilingnya hal ini untuk mencegah terjadinya gangguan keamanan sehingga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat tetap aman dan kondusif.

“Kami intensifkan kegiatan patroli siang maupun malam hari di seputaran pertokoan maupun pusat perbelanjaan mengingat ramainya tempat tersebut pada saat jam aktifitas warga masyarakat,” jelas Aiptu Agus Sasmita.

Ditempat terpisah Kapolsek Pogalan Polres Trenggalek AKP Warjito, S.H., mengatakan dengan kegiatan patroli dialogis merupakan bentuk kegiatan patroli yang sangat efektif untuk mencegah terjadinya tindak kejahatan. Karena dengan berdialog maka setiap anggota Polri akan lebih dekat dengan masyarakat.

”Masyarakat akan merasa lebih terlindungi dan terayomi dengan adanya patroli dialogis. Tugas Polri tidak akan bisa terlaksana dan tercapai keberhasilan secara maksimal tanpa peran serta dari warga masyarakat,”  terang AKP Warjito.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.