Patroli Dialigis Polisi Sambangi Juru Mudi Kapal Wisata

oleh

Polres Trenggalek – Untuk mengantisipasi tindak kejahatan dan memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat anggota Polsek Watulimo Polres Trenggalek, Brigpol Eko Santoso,S H. bersama anggota melakukan sambang kepada juru mudi kapal wisata di pantai pasir putih Desa Tasikmadu, Kecamatan Watulimo, Kabupaten Trenggalek. Sabtu (14/7/2018).

Pada kesempatan ini kami memberikan himbauan juga kamtibmas kepada juru mudi kapal wisata agar berhati-hati mengutamakan keselamatan para penumpang yang naik kapal wisata seperti yang menuju ke tempat wisata rumah apung teluk prigi dengan melengkapi alat keselamatan seperti pelampung (life jacket) dan tidak membawa penumpang yang berlebihan.

“Selain penekanan tersebut, kami juga menghimbau kepada juru mudi kapal wisata, agar tidak beroperasi atau tidak melayani wisatawan pada saat cuaca kurang bersahabat atau cuaca sedang buruk, hal ini untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan,”jelas Brigpol Eko.

Sementara itu Kapolsek Watulimo Polres Trenggalek AKP Saiful Rokhman, S.H. menambahkan bahwa anggotanya selalu patroli dan menyampaikan pesan-pesan dan himbauan kamtibmas kepada para juru mudi kapal wisata agar berhati-hati dalam mengantar pengunjung wisata yang naik kapal, sehingga situasi kamtibmas tetap aman dan nyaman.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.