Patroli ATM Unit BRI Turn Back Crime Kejadian Kriminal

oleh

Polres Trenggalek – Bagaimana situasi di lokasi ATM BRI Unit Pule saat dilaksanakan kegiatan patroli? Pesan apa yang disampaikan personel patroli kepada penjaga malam unit BRI?…………………………..

 

Lampu rotator yang berwarna biru dari Mobil Strada Polsek Pule Polres Trenggalek berhenti di depan Kantor Unit BRI Pule, tidak selang begitu lama nampak dua personel keluar dari mobil. Dengan langkah penuh dengan semangat mengamati situasi di seputaran Anjungan Tunai Mandiri ( ATM) dan sekitarnya ada apa di BRI Unit Pule? Begini ceritanya…..

 

Malam ini tiga personel Polsek Pule Polres Trenggalek Aiptu Marjani, Bripka Saiful dan Bripka Wahyu Nur Hidayat sedang melakukan kegiatan patroli dalam mengantisipasi adanya kejadian Curat, Curas dan Curanmor di wilayah Pule. Seperti halnya ditempat lain, Unit BRI Pule merupakan tempat yang sering dikunjungi warga terutama dalam mengambil uang dari mesin ATM, itu yang harus diwaspadai.

 

Menurut penuturan personil patroli Polsek Pule Polres Trenggalek Bripka Wahyu Nur Hidayat kepada penjaga malam bahwa kegiatan ini juga berdialogis dengan warga yang mengambil uang di ATM dan menghimbau pentingnya kewaspadaan di lingkungannya karena dengan kewaspadaan akan mempersempit aktivitas pelaku kejahatan yang beraksi, karena gerak-geriknya selalu terpantau, agar disampaikan kepada pengunjung bank untuk selalu memperhatikan masalah keamanan kendaraannya. Sudah banyak yang menjadi korban curanmor karena tidak memperhatikan keamanan kendaraannya.

 

“Apabila ada nasabah yang memerlukan bantuan saat pengambalian uang dalam jumlah yang besar,  kami siap mengantar sampai tujuan  tanpa ada imbalan, memberikan rasa aman dan nyaman sudah menjadi tugas dan tanggung jawab Polri ini sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat sehingga terciptanya situasi kamtibmas yang kondusif.” Tambahnya.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.