Pastikan Tertib Dan Lancar, Kapolsek Dongko Terjun Langsung Cek Penyaluran BPNT

oleh

Polres Trenggalek – Pada hari ini Jum’at (15/3) diwilayah Kecamatan Dongko dilaksanakan penyaluran Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) dari Pemerintah untuh jatah bulan Januari 2019.

“Perlu diketahui bersama bahwasanya untuk hari ini seperti pada jadwal ada di dua lokasi penyaluran bantuan pangan non tunai (BPNT) yakni di Desa Dongko dan Pringapus Kecamatan Dongko”.

Dengan adanya hal tersebut diatas Kepala Kepolisian Sektor Dongko Polres Trenggalek AKP Tri Basuki,S.H. dan anggota melaksanakan pengamanan dan monitoring penyaluran BPNT dari Pemerintah pusat tersebut.Saat dikonfirmasi usai kegiatan Kapolsek Dongko Polres Trenggalek AKP Tri Basuki,S.H. mengatakan, siang ini di wilayah Desa Dongko dan Pringapus ada beberapa titik lokasi baik itu E warung dan juga agen yang telah ditunjuk, terkait pengambilan penyaluran BPNT untuk masyarakat yang menerima manfaat.

“Siang ini di wilayah Desa Dongko dan Pringapus ada beberapa titik lokasi baik itu E warung dan juga agen yang telah ditunjuk, terkait pengambilan penyaluran BPNT, dengan petugas teknis dari BNI sebagai penyalur kartu kesejahteraan sosial (KKS) program BPNT.
Dengan adanya hal tersebut saya sudah perintahkan anggota dan Bhabinkamtibmas untuk melaksanakan pengamanan dan juga monitoring demi lancarnya kegiatan”, ungkap AKP Tri Basuki.

Saya ucapkan syukur Alkhamdulilah penyaluran BPNT hari ini berjalan aman tertib dan lancar terkendali, pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.