Pastikan Keamanan para calon Pendekar, Polsek Pogalan Kawal Keberangkatan IKSPI Ranting Pogalan

oleh

Polres Trenggalek – Sebanyak 50 orang pendamping dan 42 orang siswa Ikatan Keluarga Silat Putra Indonesia (IKSPI) Kera Sakti ranting pogalan yang akan mengikuti wisuda sebagai warga di Madiun. Untuk memastikan keamananya, Sabtu (21/07) Polsek Pogalan Polres Trenggalek berikan pengamanan dan pengawalan pemberangkatan calon pendekar ke titik kumpul stadion Minak Sopal Trenggalek.

Rombongan IKSPI ranting Pogalan berangkat menggunakan 8 unit mobil  tertutup sebagai wujud teladan tertib berlalu lintas bagi masyarakat, sebelum berangkat Kanit Sabhara Polsek Pogalan Polres Trenggalek Ipda Singgi Susilo memberikan arahan bagi siswa IKSPI di halaman rumah Abu Sopyan (Ketua IKSPI Ranting Pogalan) yang beralamatkan di RT 01 RW 01 Dusun Grojokan Desa Ngadirenggo.

“Jangan sampai berbuat anarkis serta jaga nama baik IKSPI Kera Sakti  khususnya Ranting Pogalan. Semoga selamat sampai tujuan,” ujar Ipda Singgih Susilo.

Di tempat terpisah Kapolsek Pogalan Polres Trenggalek AKP Warjito, S.H., mengatakan bahwa pengaman dan pengawalan kepada calon pendekar IKSPI Ranting Pogalan yang di lakukan oleh Personil Polsek Pogalan Polres Trenggalek untuk untuk memastikan kemanan para calon warga itu selama perjalanan  dari rumah Ketua IKSPI Ranting Pogalan menuju titik kumpul keberangkatan.

“Hal ini sesuai dengan instruksikan yang diberikan Kapolres Trenggalek, untuk memberikan pengamanan dan pengawalan bagi calon warga itu selama perjalanan ke titik kumpul stadion Minak Sopal Trenggalek sampai pulang ke kampung halamanya lagi.” Pungkas AKP Warjito.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.