Pastikan Dalam Keadaan Siap Pakai, Ini Yang Dilakukan Anggota Polsek Pogalan Sebelum Laksankan Tugas

oleh

Polres Trenggalek – Anggota Polsek Pogalan melaksanakan serah terima penjagaan sekaligus cek barang inventaris terutama senjata inventaris dinas untuk mengetahui senjata tersebut dalam keadaan baik lengkap dan dalam kondisi siap pakai. Minggu (21/4).

Dalam pemeriksaan senjata api inventaris penjagaan, dilaksanakan setiap hari pada saat serah terima penjagaan, Dalam kegitan serah terima tersebut, KSPKT Polsek Pogalan Polres Trenggalek Aiptu Supar Mardianto sebagai komandan jaga memeriksa baik itu barang inventaris penjagaan termasuk buku mutasi dan juga senjata inventaris.

Kapolsek Pogalan AKP M. Mahmudi, S.H., mengatakan kegiatan pemeriksaan  dan kebersihan senpi sudah menjadi agenda rutin, dengan harapan semua senpi yang di penjagaan selalu siap digunakan setiap saat sebagai alat pertahanan diri.

“Pemeriksaan senpi tersebut untuk mengantisipasi kemungkinan terjadinya aksi teror yang mengancam jiwa anggota kepolisian. Kami juga mengingatkan kepada anggota agar menggunakan senjata api sesuai sesuai prosedur,” ujar AKP M. Mahmudi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.