Pastikan Bantuan Pangan Non Tunai Lancar dan Tepat Sasaran, Polsek Pogalan Laksanakan Pengamanan

oleh

Polres Trenggalek – Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Pogalan Polres Trenggalek  melaksanakan pengamanan pembagian Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT), di Desa binaannya masing-masing. Selasa (26/2).

Tampak Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Pogalan melakukan pemantauan serta pengamanan saat penerimaan BPNT mengambil bantuan, karena jumlah penerima masing-masing desa jumlahnya sangat banyak. Adapun pembagian BPNT hari ini di Desa Ngadirejo, Desa Kedunglurah, Desa Ngulanwetan dan Desa Ngulankulon.

BPNT 2019 merupakan program pemerintah pengganti Rastra, melalui Kementrian Sosial untuk membantu warga yang kurang mampu, dengan harapan program ini bisa membantu meringankan beban Keluarga Penerima Manfaat (KMP) di Kecamatan Pogalan. Adapun bantuan tersebut berupa 10 Kg Beras dan 1/2 Kg telur.

Penerima BPNT di Kecamatan Pogalan yaitu di Desa Ngadirejo sebanyak 258 orang, Desa Kedunglurah sebanyak 182 orang, Desa Ngulanwetan ada 178 orang, dan Desa Ngulankulon ada 115 orang.

Kapolsek Pogalan Polres Trenggalek AKP Warjito, S.H., menyatakan bahwa pelaksanaan pengamanan ini kami lakukan agar BNPT tersebut bisa berjalan aman serta lancar dan tepat sasaran, selain itu agar tidak terjadi hal hal yang tidak diinginkan.

“Kami berupaya selalu untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” Pungkas AKP Warjito.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.