Pasca Pemilu Kapolsek Gandusari Bersama Muspika Patroli Memantau Situasi Di Desa Desa WIlayah Kecamatan Gandusari

oleh

Polres Trenggalek – Untuk memastikan situasi dan kondisi kamtibmas di wilayah Kecamatan Gandusari aman dan kondusif pasca digelarnya pemilu 2019, Kapolsek Gandusari AKP Rohadi SH bersama Muspika Gandusari melakukan patroli dan berkunjung ke Desa – Desa di antaranya Kapolsek Gandusari bersama Muspika berkunjung di Balai Desa Krandegan yaitu Desa yang paling ujung timur di wilayah Kecamatan Gandusari, Trenggalek, senin (22/04/2019).

Tiba di balai Desa Krandegan rombongan Muspika Gandusari di sambut oleh kepala Desa Krandegan saudara Agus Huda Mustaqim dan beberapa perangkat desa Krandegan.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Gandusari menyakan kepada Kepala Desa Krandegan tentang keadaan situasi kamtimbas pasca diselenggarakanya pemilu 2019 kepada Kepala Desa Krandegan saudara Agus Huda Mustaqim.

“Situasi kamtibmas di Desa Krandegan sudah kembali seperti semula meskipun warga wasyarakat berbeda pilihan dalam pemilu tidak mempermasalkanya mereka sibuh mencari nafkah sendiri sendiri dan tidak memikirkan pemilu yang sudah dilalui” kata Kepala Desa Krandegan.

“Allhamdulih rata rata dari kami memantau dan ber keliling ke desa desa warga masyarakat di wilayah Kecamatan Gandusatri sudah kembali normal dan tidak mempermasalahkan perbedaan pilihan, mudah mudahan sampai berakhirnya pentahapan rekapituktasi suara di tingkat PPK maupun KPUD situasi di wilayah Kecamatan Gandusari tetap aman dan kondusif” ujar AKP Rohadi Kapolsek Gandusari.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.