Pasca Pemilu 2019, Polsek Panggul Intensifkan Patroli Kewilayahan.

oleh

Polres Trenggalek – Untuk mewujudkan kondusifitas Kamtibmas di wilayah Polsek Panggul tetap aman terkendali dan untuk meminimalisir timbulnya tindak kejahatan, serta antisipasi ancaman terorisme dari orang-orang yang tidak bertanggung jawab pasca Pemilu 2019, Polsek Panggul meningkatkan patroli kewilayahan, Sabtu (20/4/2019 )

Patroli dilaksanakan di pemukiman padat penduduk, juga tidak lupa pengecekan terhadap obyek-obyek vital Bank BRI, mesin ATM, SPBU, Minimarket, dan lingkungan pertokoan yang rawan terjadi tindak kejahatan, untuk memastikan situasi aman dan kondusif, ini sekaligus memantau situasi dan kondisi dilapangan secara langsung pasca pemungutan suara, Serta memberikan rasa aman dan nyaman bagi setiap warga masyarakat yang mulai beraktifitas kembali.

Kapolsek Panggul Iptu Puguh Wardoyo, S.H., M.H., saat dikonfirmasi terpisah menyampaikan, kegiatan patroli ini akan terus dilaksanakan sampai rangkaian pemilu 2019 ini selesai. Butuh waktu tenaga dan pikiran untuk melaksanakan semuai ini.” Ucap Iptu Puguh.

“Harapanya mudah-mudahan sampai nanti pada waktunya situasi dan kondisi tetep aman, kondusif dan lancar tida ada gangguan apa pun,” ujarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.