Pasca Banjir Kapolsek Panggul Pimpin Anggota Bersihkan Lumpur dan Sampah.

oleh

Polres Trenggalek – Pasca-banjir yang menerjang di wilayah Kecamatan Panggul, Polsek Panggul langsung turun ke lokasi banjir untuk membantu warga yang rumahnya terdampak banjir, Kamis (07/03/2019).

Karena pasca-banjir, puluhan rumah warga di Desa Wonocoyo dan Desa Nglebeng masih dipenuhi lumpur akibat meluapnya sungai yang ada di desa tersebut. Banyak sampah dan kayu juga berserakan di jalan raya dan permukiman warga.

Dipimpin langsung oleh Kapolsek Panggul Iptu Puguh Wardoyo, S.H., M.H., Anggota Polsek bersama warga dengan menggunakan alat seadanya membersihkan jalan raya dan rumah-rumah warga yang masih terendam lumpur.

Menurut Iptu Puguh banjir yg terjadi kemarin malam di sebabkan hujan terus menerus dan air di sungai meluap ke jalan raya. Untuk genangan air dijalan raya pertigaan Loji, cuma beberapa jam saja. dan air mengalir ke desa desa dataran rendah seperti Desa Nglebeng dan Desa Panggul.

“Kami semua terjun langsung membersihkan sisa lumpur dan kotoran biar warga bisa menempati rumahnya dengan tenang. Selain itu kami juga tetap siaga terhadap adanya banjir susulan karena cuaca di sini masih hujan,” kata Iptu Puguh.

“Warga sangat berterima kasih atas bantuan personel Polri yang datang membantu mereka yang terkena musibah banjir, karena memang sampai saat ini belum ada perhatian dari pihak manapun terhadap warga yang terkena musibah banjir di Desa Nglebeng.”ungkapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.