Pasaran Kliwon , Polsek Dongko siap Laksanakan Tugas Pengaturan hingga Patroli Jalan Kaki

oleh

Polres Trenggalek – Dalam rangka pemantaban harkamtibmas dan sebagai wujud loyalitas terhadap tugas tanggung jawab sebagai insan Polri, personel Polsek Dongko Polres Trenggalek sejak pagi sudah turun ke jalan untuk memberikan pelayanan dan pengayoman kepada masyarakat.

Kebetulan pada hari ini adalah pasaran kliwon, dan anggota Polsek Dongko Polres Trenggalek sudah all out terjun ke lapangan untuk memberikan pelayanan juga pengaturan kelancaran arus lalulintas hingga personel melakukan patroli jalan kaki guna blusukan ke sudut-sudut sempit di pasar demi kenyamanan masyarakat pedagang ataupun pembeli.

Pelaksanaan kegiatan tersebut dibenarkan oleh Kapolsek Dongko Polres Trenggalek AKP Tri Basuki,S.H., dari keterangannya beliau mengatakan, atas adanya kegiatan masyarakat atau pasaran ini, personel kami sudah siap sedia lakukan pelayanan.

“Atas adanya kegiatan masyarakat atau pasaran ini, personel kami sudah siap sedia lakukan pelayanan guna berikan rasa nyaman masyarakat sebagai bentuk komitmen usaha pemantaban harkamtibmas. ,” terang AKP Tri Basuki.

Lebih lanjut Tri Basuki mengungkapkan, dari kegiatan itu adalah juga sebagai bentuk dukungan terkait program Comander Wish Kapolri dengan menggabungkan susunan program Jatim PATUH oleh Kapolda Jatim dan semangat Polres Trenggalek_Ngeklik.

“Dengan program itu, kami selaku satuan kerja di Polsek jajaran sebagai garda terdepan sudah menjabarkan program Comander Wish Kapolri yakni pemantaban pemerliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas) dengan menggabungkan susunan program Jatim PATUH oleh Kapolda Jatim dan semangat Polres Trenggalek_Ngeklik,” ungkap Kapolsek Dongko.

Mungkin itulah kegiatan dan upaya kami dalam pemantaban harkamtibmas di jajaran Kepolisian Sektor Dongko Polres Trenggalek dalam berikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.