Partisipasi Polsek Kampak Dalam Rangkaian PHBN Dengan Menurunkan Satu Team Futsal di Lapangan Desa Sugihan.

oleh

Polres Trenggalek – Anggota Polsek Kampak ikut berpartisipasi dalam kegiatan PHBN Kecamatan Kampak dengan menurunkan satu team bola Futsal yang diadakan dilapangan Desa Sugihan, Selasa (21/08).

Segala bentuk rangkaian kegiatan dalam rangka PHBN di kecamatan terus dilaksanakan, yang pada hari selasa 21 Agustus 2018 dilaksanakan pertandingan bola futsal tingkat Kecamatan. Sebagai bentuk partisifasi Polsek Kampak dalam rangka PHBN sekaligus sebagai tempat untuk mendekatkan Polri dengan masyarakat.

Pertandingan bola Futsal tingkat kecamatan Kampak tersebut di awali sambutan Camat Kampak, kemudian untuk jam pertama pertandingan antara team Polsek Kampak melawan team dari Puskesmas Kampak. dalam awal pertandingan tersebut tidak ketinggalan Bapak Camat Kampak Drs. Hariyadi juga ikut bermain satu team dengan Puskesmas Kampak.

Pertandingan bola Futsal ini diharapkan bisa mempersatukan para generasi muda sebagai ajang silaturohmi dan memupuk jiwa Nasionalisme dengan menyemarakan HUT Kemerdekaan, serta untuk mencari bibit-bibit pemain untuk bisa mengikuti pertandingan di tingkat yang lebih luas.

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.