Pantauan Jelang Lebaran Idul Fitri 1440 H Polsek Munjungan

oleh

Polres Trenggalek – Songsong lebaran sebagai aparat yang berusaha keras dalam menciptakan suasana yang aman dan damai bagi Polsek Munjungan walaupun tidak termasuk terlintasi jalur mudik sebagai imbangan dalam operasi ketupat semeru 2019 juga mendirikan pos pantauan lebaran di pantai Blado Munjungan yang merupakan area wisata. Berbagai antisipasi kerawanan di jalur jalan raya Munjungan Kampak sebahai salah satu akses dari kota dan terkenal medan jalan yang menanjang curam serta tikungan tajam dengan hunting sistem patroli strada secara periodik tetap adakan pantauan langsung arus mudik.

Jumat 31/5/19, Keselamatan arus mudik hal yang sangat di prioritaskan oleh Kepolisian Sektor Munjungan Polres Trenggalek dengan kondisi jalan yang menanjak serta banyak turunan tajam, butuh kehati-hatian khusus bagi pengendara roda empat maupun roda dua. Terlebih bagi pengemdara jenis kendaraan matic untuk melintas di jalur menuju wilayah yang berada di pinggiran kabupaten Trenggalek ini harus extra hati-hati dan wajib berisitirahat di separuh perjalanan untuk lakukan pendinginan rem ataupun mesin.

Kapolsek Munjungan Polres Trenggalek AKP Totok Sudarto,SE menuturkan “Dalam hadapi lebaran hari raya  Idul Fitri 1440 H seluruh personil yang ada all out siap amankan demi kelancaran dan kenyamanan selama musim ini berlangsung, kondisi jalan yang curam karena medan pegunungan aparat keamanan selalu menghimbau dan berikan warning jaga dan utamakan keselamatan dengan lakukan istirahat untuk pendinginan rem dan mesin” . (Red/is)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.