Pantau Dan Blusukan Polisi Di Pasar Rakyat Kedepankan Saluran Mita Kamtibmas

oleh

Polres Trenggalek – Antisipasi dan cegah dini merupakan kegiatan tugas awal yang selalu dilaksanakan  aparat Kepolisian Sektor Munjungan dalam mencegah segala gangguan keamanan baik modus penipuan maupun pencopetan di pasar rakyat saat suasana bulan suci ramadhan. Koordinasi dan kerjasama dilakukan dengan lintas sektoral Sat Pol PP Kecamatan Munjungan sebelum melangsungkan giat pantauan langsung baik diluar  maupun didalam pasar gang lorong lapak sekalipun. Sehingga dengan bersinergi dengan petugas sat pol pp disaat penertiban pedagang maupun kondisi pasar selaku aparat kepolisian membantu pendampingan pengamanan.

Bagi Aipda Eko Budi Susilo disaat lakukan patroli dialogis dan pendampingan pengamanan satuan tugas polisi pamong praja bersama Bripka Agus Ratno pada hari kamis 16/5/19 kedepankan gunakan pula saluran mitra kamtibmas Kepolisian Sektor Munjungan Polres Trenggalek yakni para abang becak, pengangkut  dagangan maupun para juru parkir.  Dengan wujud kerja sama kamtibmas yang baik dan berkesinambungan bila sewaktu-waktu ada hal yang perlu di waspadai ataupun mungkin terjadi peristiwa kejahatan bisa sesegera teratasi dengan cepat.

“Sebagai bentuk respon cepat pula informasi dan aduan masyarakat dengan meningkatnya saudara kita yang mengais rejeki dengan cara pintas seperti pengemis, pencopetan bahkan dengan modus penipuan lainnya di pasar rakyat Munjungan, aparat Kepolisian Sektor Munjungan Polres Trenggalek intensifkan patroli blusukan pasar bersama instansi samping yang punya wewenang penertiban” Pungkas AKP Totok Sudarto Kapolsek Munjungan. (Red/is)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.