Padukan Harapan Desa Aman Bhabinkamtibmas Kedepankan Sinergi Tiga Pilar

oleh

Polres Trenggalek – Tak terlepas saling koordinasi serta tukar informasi yang sehat dalam wujudkan ketentraman serta keamanan dalam suatu wilayah desa. Peran serta semua pihak berikan dorongan serta dukungan tiga pilar desa begitu menjadi sebuah harapan yang pasti terutama agar berkesinambungan antar semua elemen tokoh masyarakat yang ada. Sentuhan demi kenyamanan bagi Bhabinkamtibmas perlu secara terus menerus dengan penerapan metode sambang atau blusukan.

Hari Jumat (22/3/19) yang penuh kekerabatan yang dilakukan oleh Aiptu Agus Prasetya selaku Bhabinkamtibmas Desa Sobo bersama kepala desa Sumardi dan tokoh pemuda gelar koordinasi sehat di ruang kades usai adakan bersih lingkungan seputaran balai desa. Tampak suasana yang menggairahkan dalam menentukan strategi kamtibmas wilayah yang terpelihara dengan baik disaat menjelang pesta demokrasi pemilu Pileg serta Pilpres 2019. “Koordinasi tiga pilar hal yang selalu kami laksanakan demi desa yang nyaman” ujar Aiptu Agus Prasetya.

Masyarakat desa dengan berbagai sentuhan para polisi Polsek Munjungan Polres Trenggalek saat hadir di berbagai kegiatan warga, besar harapan rasa persatuan sekaligus kekuatan persaudaraan jangan sampai terusik dengan adanya berita media yang kadang menggiring ke arah kebencian. (Red/is)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.