Padamkan Api Kebakaran Hutan Jati Gunnung Sawe

oleh

yang Polres Trenggalek – Kapolsek Karangan Polres Trenggalek AKP Sutrisno S.H. Bersama dengan anggotanya, turun langsung ke TKP Kebakaran hutan dan lahan di dalam kawasan hutan produksi Petak 74B-1 blok gunung sawe RPH Karangan BKPH Karangan KPH Kediri Masuk Dusun Jeruk Desa.Kedungsigit Kec. Karangan Kab.Trenggalek

Dalam upaya mencegah merambatnya api ke lokasi lain Petugas dari Perhutani Wilayah Karangan bersama dengan personil Koramil Karangan, Polsek Karangan Polres Trenggalek Di Bantu warga Dan masyarakat disekitar lokasi kejadian dengan mengunakan peralatan seadanya berusaha memadamkan api agar tidak meluas membakar hutan tersebut.

Kapolsek Karangan Polres Trenggalek AKP Sutrisno S.H pimpin langsung upaya memadamkan Api Kebakaran hutan dan lahan di dalam kawasan hutan produksi Petak 74B-1 blok gunung sawe RPH Karangan BKPH Karangan KPH Kediri Masuk Dusun Jeruk Desa.Kedungsigit Kec. Karangan Kab.Trenggalek

“Petugas piket dari Polsek Karangan Polres Trenggalek yang menerima Aduan dari warga tentang adanya kebakaran bergegas langsung menuju ke Lokasi kebakaran bersama petugas lainnya serta dibantu oleh warga masyarakat berusaha untuk memadamkan api, walau hanya dengan alat seadanya.

“Dengan Hanya menggunakan cara sederhana untuk memadamkan bara api seperti mengunakan dahan serta ranting kayu yang kami pakai untuk digunakan memadamkan bara api tersebut. Alhamdulillah,setelah kita berupaya memadamkan api dengan alat seadanya, Api bisa kita padamkan” Jelas AKP Sutrisno.

Setelah api padam, selanjutnya kami dari Polsek Karangan melaksanakan olah TKP, belum bisa dipastikan penyebabnya karena tim kami masih melakukan penyelidikan di lapangan guna untuk memastikan penyebab terjadinya kebakaran. guna mencari sebab-sebab kebakaran dengan hasil sumber api belum diketahui, karena pada saat pertama kali diketahui saksi api sudah membakar kawasan hutan produksi Petak 74B-1 blok gunung sawe RPH Karangan BKPH Karangan KPH Kediri”ujarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.