Operasi Bina Waspada Semeru 2019, Bhabinkamtibmas Berikan Binluh di Sekolah

oleh

Polres Trenggalek – Selain menjadi pembina upacara bendera di sekolah-sekolah, personel Bhabinkamtibmas Polsek Watulimo Polres Trenggalek terus berupaya melakukan pembinaan kepada generasi muda, khususnya siswa di sekolah guna memberikan pembinaan dan penyuluhan (Binluh) langsung kepada siswa. Senin (11/11).

Pada kesempatan kali ini, Bhabinkamtibmas Aipda Bambang Prasetyo Basuki, S.Kom, S.Ap nampak melakukan kunjungan ke SDN I Tasikmadu Kecamatan Kabupaten Trenggalek dengan tujuan menemui siswa di ruang kelas serta menyampaikan Binluh maupun sosialisasi tentang pelaksanaan Operasi Bina Waspada Semeru 2019 dengan sasaran generasi millenial.

“Kami sampaikan sasaran pelaksanaan operasi Bina Waspada Semeru 2019 diantaranya tentang motivasi belajar serta menumbuhkan rasa disiplin anak anak pada kesehariannya, baik di lingkungan sekolah maupun di rumah,” ujar Bambang.

Masih menurut Bambang, diharapkan melalui kegiatan ini anak-anak bisa lebih disiplin, lebih bertanggung jawab, dan lebih semangat dalam belajarnya.

Ditempat terpisah, Kapolsek Watulimo Polres Trenggalek AKP Saiful Rochman, S.H melalui Ps. Kanit Binmas Aiptu Budi Prayitno menyampaikan bahwa dengan kegiatan ini dapat meningkatkan hubungan baik antara Kepolisian dengan pihak sekolah dan masyarakat umum.

Sumber : Polres Trenggalek

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.