Operasi Bina Waspada 2019, Polisi Menjadi Pembina Upacara

oleh

Polres trenggalek – Sebagai wujud satu kegiatan dalam pelaksanaan Operasi Bina Waspada Semeru 2019, Polsek Watulimo Polres Trenggalek terus menggiatkan pembinaan dan penyuluhan secara bergiliran dari satu sekolah ke sekolah lainnya di wilayah Kecamatan Watulimo Kabupaten Trenggalek. Senin (11/11).

Ps. Kanit Binmas Polsek Watulimo Aiptu Budi Prayitno mengatakan bahwa pihaknya telah menerjunkan sejumlah personil Bhabinkamtibmas untuk menjadi pembina upacara di sejumlah sekolah, misalnya Bripka Sujoko di SDN I Watuagung dan Brigpol Sujianto di SDN I Ngembel.

“Selanjutnya kami menekankan betapa pentingnya disiplin, baik disiplin di rumah, disiplin belajar disekolah, dan yang tidak kalah pentingnya adalah disiplin berlalu lintas kepada peserta upacara,” ujar Aiptu Budi.

Masih menurut Aiptu Budi, kegiatan ini juga sebagai Imbangan dalam pelaksanaan Operasi Bina Waspada Semeru 2019, dengan secara bergiliran menjadi pembina upacara di sejumlah sekolah serta pelaksanaan Binluh,” pungkasnya.

Sementara itu Kapolsek Watulimo Polres Trenggalek AKP Saiful Rokhman, S.H melalui Wakapolsek Ipda Jotomo, S.H menambahkan selain sebagai pembina upacara, Kepolisian juga menggiatkan penyuluhan langsung di kelas kelas agar sasaran operasi Bina Waspada Semeru 2019 ini lebih menggena kepada para pelajar.

“Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan bisa meningkatkan kesadaran hukum dan kewaspadaan terhadap gangguan kamtibmas di kalangan pelajar,” pungkasnya.

Sumber : Polres Trenggalek

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.