Olahraga Bersama, Menjaga Badan Agar Sehat Sekaligus Pertahankan Kekompakan

oleh

Polres Trenggalek – Personel Polsek Dongko Polres Trenggalek yang dikomando Wakapolsek Dongko Ipda Susila Basuki melaksanakan olah raga pagi, jumat 4/5/2018.

Tampak secara tekhnis olahraga di lakukan dengan diawali pemanasan, pelemasan dan sedikit penguatan gerakan di tempat kemudian dilanjutkan jalan santai bersama.

Terlihat suasana akrab dan penuh canda tawa menghiasi kegiatan olahraga dan jalan santai pagi.

Saat ditemui usai kegiatan
Wakapolsek Dongko Polres Trenggalek Ipda Susila Basuki mengatakan, Pagi hari adalah waktu ideal untuk berolahraga, diantaranya dengan cukup dengan olahraga ringan seperti stretching ataupun berjalan kaki, karena dengan olahraga ringan tidak hanya meningkatkan kekuatan otot dan sendi, tetapi juga mempertahankan kelenturan otot dan membantu sendi terlumasi dengan baik, ungkapnya.

Sementara ditempat terpisah Kapolsek Dongko Polres Trenggalek AKP Tri Basuki,S.H., membenarkan apa yang telah di lakukan anggotanya yakni melaksanakan olahraga pagi untuk menjaga kondisi tubuh agar tetap sehat dan kuat, ujarnya.

“Hal ini sebagai sarana membentuk fisik yang sehat guna menunjang pelaksanaan tugas dan hubungan antar rekan kerja menjadi lebih akrab serta lebih kompak terbalut dalam kebersamaan”, imbuh AKP Tri Basuki,S.H.

“Walaupun karena berbagai kesibukan dalam melayani masyarakat, namun kami tidak melupakan untuk menjaga kesehatan, dan kami tetap meluangkan waktu untuk berolah raga demi menjaga kesehatan”, pungkas AKP Tri Basuki,S.H.

No More Posts Available.

No more pages to load.