Nongkrong di Warkop Bersama Pemuda, Ini Yang Disampaikan Brigadir Pravilalan

oleh

Polres Trenggalek – Untuk memberikan pelayanan dan rasa aman terhadap warga masyarakat perlu adanya kerja sama dari semua unsur yang berada di masyarakat baik tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda maupun organisasi kemasyarakatan lainnya guna menciptakan situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Watulimo Polres Trenggalek, aman kondusif. Rabu (24/10/2018).

Seperti yang dilakukan Bhabinkamtibmas Polsek Watulimo Polres Trenggalek Brigadir Pravilalan SGR nampak kali ini menyambangi sejumlah pemuda yang sedang menikmati kopi di Warkop lokasi wisata pantai Cengkrong Desa Karanggandu Kecamatan Watulimo Kabupaten Trenggalek.

Dalam kesempatan ini Brigadir Pravilalan menyampaikan himbauan dan pesan kamtibmas agar warga selalu berhati-hati dan waspada dengan lingkungannya, sehingga tidak terjadi gangguan Kamtibmas menjelang pelaksanaan Pemilu 2019 dan dengan demikian situasi kamtibmas tetap stabil aman dan kondusif.

Selanjutnya Bhabinkamtibmas juga berpesan agar setiap warga harus tetap waspada dengan kejahatan hipnotis, begal maupun kejahatan curanmor, dan apabila warga memarkir kendaraan dirumah atau ditempat yang lainnya agar diberi kunci tambahan.

“Disamping itu, kami juga tekankan khususnya kepada pemuda untuk lebih peka terhadap ancaman potensi gangguan Kamtibmas khususnya khususnya melalui media sosial, serta kita juga ingin lebih mendekatkan diri kepada masyarakat,” tambahnya.

Masih menurut Pravilalan, Polri menyadari bahwa tidak bisa bekerja sendirian dan sangat membutuhkan informasi dari warga masyarakat untuk mengantisipasi kemungkinan terjadinya gangguan kamtibmas.

Sementara itu Kapolsek Watulimo Polres Trenggalek, AKP Saiful Rokhman, S.H. menambahkan bahwa pihaknya berharap Bhabinkamtibmas selalu aktif dalam kegiatan sambang dan melakukan himbauan dan pesan kamtibmas kepada masyarakat, tokoh pemuda maupun tokoh lainnya diharapkan tetap tercipta situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Watulimo Polres Trenggalek aman dan kondusif.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.